Sabtu, 04 Agustus 2012

[GOWES] GRHA SABHA UGM

Kamis 21 Juni 2012
Kelas 1 AK-B (Analis Kimia B) SMTI Yogyakarta mengadakan acara GOWES! Acaranya yang bikin Cuma kelas doang sih.. Even terakir buat kelas 1akb sendiri, soalnya setelah kenaikan kelas, semua kelas diacak.. So.. Kita bikin acara seru2an dengan gowes..

Tujuan gowes sebenarnya belum diketahui.. Hanya mengikuti langkah kaki menggenjot aja.. Bajunya yaitu celana olahraga atasannya baju mekanik biru,, kecuali aku, aku pake baju olahraga.
Nggak Cuma gowes aja, kita juga bikin acara 'Kado Silang' #yeah. Rules-nya begini, ada undian, undian itu isinya nomer absen 1-36. kita dsuruh ambil 1 undian dan nomer absen yang kta dapet yaitu nomer absen org yg akan kita kaih kado. Org itu nggak boleh tau kalo kita dapet nmer absennya *yaiyalah*
Oke, hari kamis pun datang. Hari ntuk bergowes ria. Sesuai perjanjian kita mulai jam 8 pagi. Aku bangun jam stengah 7, mandi sampe jam 7 trs beli kado di Indomaret Kusumanegara sampe jam stengah 8. maklum, malemnya aku nggak bsa beli kado, SUSI (SUper Sibuk). Habis beli kado dan dibungkus kertas buram, berangkat deh ke sekolah tercinta SMTI Yoyakarta. Nggak takut telat sih.. Jarak rumah sama sekolah Cuma 3menit.
Tepat jam 8 aku sampe disekolah, teman2 sudah siap(?) berangkat.
Dengan headset tercantel dikuping kanan dan kuping kiri, sandal jepit kebesaran yg siap melindungi telapak kaki.. KITA BERANGKAT GOWEEESSS!!
Agak takut juga sih, sepeda aku tu udah bobrok, takutnya bannya nggak kuat trs bocor.. Ya mudah2an aja enggak.

Langkah gowes kita yang pertama menuju ke Jln Gayam. Trs menuju ke Jln Hayam Wuruk. Sempet kangen juga pas nglewatin jalanan ini.. Penuh kenangan banget :') 3tahun aku nglewatin jalan ini :') mulai jalan gayam, ke jalan hayam wuruk.. Tepat didepan Dinas Pendidikan, SMP Negeri 4 YK bertahta :'* kangennya nggak nguatin.. Keinget kenangan2 pas masih SMP dulu.. Keinget waktu aku pulang berangkat naik sepeda ini juga kesitu.. Rasanya pengeeeeeen bgt masuk ke sana :") jadi bernostalgia maksimal.  Yaa jadinya Cuma lewat aja.. Nggak jadi masuk :(. Tp its okay.. Yg penting udah liat bntuk SMP sekarang udah puas, walau ngak banget2 :).
Setelah ke dari jalan hayam wuruk, lurus terus kita ke rel kreta api.. Trs ke jalan yg ada Kolam Renang Umbangtirta-nya (nggak tau jalan apa namanya). Trs kita menuju Gramedia. Kita luruus terus melewati SMP N 1. stlah itu aku Cuma ngalamun nggak liat kanan kiri ada apa aja, Cuma ngikutin anak2 pada kemana, tau2 nyampe di GRHA SABHA UGM. Cape banget kita istirahat di taman sana.. O iya.. Aku lupa bawa minum!! #gubrak tp untung ada Ningrum (@ningrumsurya) yang rela dan baik hati mau kasih aku minum, makasi rum :D. setelah itu dengan duduk bersila dan membentuk lingkaran kita ngobrol2.. Tapi aku nggak, aku Cuma ndengerin headset sama ngalamun (baca: galau). Habis nya mungkin tadi pagi blm sarapan (resiko bangun siang) sama kecapean. Setelah itu, kita ke gedung GRHA SABHA UGM buat berfoto2 riaaaaaa!!! #yeey . Kita foto2 didepan GRHA SABHA, nggak mungkin kan kalo didalam gedung? So.. Aku jadi nggak galau, terobati dengan serunya berfoto2 ria. Mulai dari gaya SUPER JUNIOR, gaya CHERRYBELL (sori, tp ak nggak ikut gaya ini.. Cuma diem aja.. Nggak mau juga kali ngikutin gaya CeriBel), gaya ATUNNATIC = fanbase penggemar Nurul (@Nurul_inayatun/@Nurulinayatun, bingung juga nama twiternya apa), lucu juga gaya fanbasenya, yaitu jari telunjuk sama jempol membentuk huruf O (kanan dan kiri) lalu menghadap ke bawah trs di gabungin. Kalo di liat2, tulisannya jadi OON. Yes! Nurul itu (maap ya rul) terkenal oon #lol. Kenapa fanbasenya ATUNNATIC? Panggilannya dia ATUN (diambil dari nama panjangnya). Oonnya buka bener2 oon! Cuma loadingnya agak lama. Bukan agak ding, emang lama.. :D. lalu setelah gaya atunnatic juga ada gaya BATHOK FANSCLUB. Gayanya gampang aja Cuma telapak tangan di taruh di bathok(baca:jidat). BATHOK FANSCLUB ini fanbasenya Dewa (@Dewa_Dexter). Karna dia bathoknya nonong dan super duper lebar!! Sampe aku ngira dia anaknya Mario Teguh!! Udah gede, nonong, lebar, licin pula!! #ups (sori lho DE!!). Dan gaya2 yang lain gaya bebas :D. meskipun foto2 sering dilakukan sama remaja2 saat ini, tp ini seru banget.. Meskipun judulnya Cuma 'FOTO-FOTO' :D.

Setelah foto2 di GRHA SABHA kita lanjutin perjalanan, yaitu kita menuju ke Malioboro, lalu kita berhenti di ALTAR (baca: Alun-Alun Utara) kita makan mie ayam sama bakso disana. Btw, mie ayam harganya 6500 bakso 7500 udah pake minum. Aku pesen mie ayam (secara yang lebih murah gitu) bikinnya laamaaaaa beudt!! Sampe mau mati kelapar getoh!! Trs akhirnya dateng juga mie ayamnya. Tapi sumpah ya.. Kaget maksimal. Kenapa? Mienya tu sedikit, trs agak lodrok dan kuahnya tuuh sedikiiiitt bgt. Hampir nggak ada kuahnya! Kaya mie nyemeg gila!! Habis itu ayamnya Cuma tulang tok! Nggak ada dagingnya!! Sumpret! Nyesel bgt beli ini, yaudah deh.. Udah terlanjur.. Jadi makan aja.. Walaupun nggak kenyang sih.. Whateverlah.
Setelah makan2 selesai kita mulai acara tukar kado silang! #yeey.
Dimulai dari absen 1. that’s Aan (fb : Uund Oneenk) kadonya buat… siapa ya lupa! Sori. Trs absen 2 that’s Adita (fb: Adita Rahmawati) kadonya buat Rojul. Ngakak juga isinya ternyata Fotonya Sekar udah difigura. Unyu abiss haha. Krna gosipnya Rojul suka sama Sekar so dikasih fotonya de!! Gokil abiss. Hahaha :D.
Habis itu absen ke3 that’s Ian (@ian_haryo. Kayanya itu twitternya). Tp nggak berangkat. Trs absen 4 that’s Angga (@oi_saputra) kadonya buat Titik. Bungkusnya dr kertas buku tulis trs ada gambar stiker apalah nggak jelas. Bikin penasaran waktu dibuka.. Pertama dibuka isinya bungkus rokok Bintang Buana #sadaap. Masa cewek dikasih rokok, nggak mungkin kan? Dibuka lagi ternyata isinya sobekan2 kertas gitu, trnyata dalemnya ada bungkus korek. Gubrag!! Ini Angga terlalu kreatif apa gimana. Entahlah.
Waktu bungkus koreknya dibuka, trnyata isinya.. Jeng jeng jeng uang 5000 dengan gambar Imam Bonjol yang nampang. Hahaha keren abiss. Jempol buat Angga! :D
Stlah absen 4 so pasti absen 5 yaitu Anisa (@itsmenisa) kadonya buat siapa aku lupaa :( sori yaa. Absen 6 that’s Aprilia. Kadonya buat cowoknya sendiri yaitu Karis. Isinya gantungan kunci sama stiker yang tulisannya Love-Lovean gitu deaah.. #sosweetabiss:D.. yang laiin lupa... -.-

setelah itu.. kita pulang.. dengan membawa pengalaman yang tak terlupakan. Entah bagaimana jadinya kelas kita terpisah atau tidak, semoga kita tetap bisa seperti saat ini, seperti saat kita satu kelas. Mbuh ah gmn kata2nya. Yang penting.. LOVE YOU 1KA.B :D

Ini dokumentasinya




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar